Minggu, 22 Januari 2017

NO.3 B2B DARMAJAYA

Instansi Pemerintah yang bekerjasama dengan IBI Darmajaya


1. TVRI
Televisi Republik Indonesia (TVRI) adalah stasiun televisi pertama di Indonesia yang mengudara
pada tanggal 24 Agustus 1962. Baru-baru ini TVRI melakukan kerjasama dengan IBI Darmajaya.

Sumber : http://lampung.antaranews.com/berita/283703/tvri-lampung-kerja-sama-dengan-ibi-darmajaya


2. Bank BJB (Bank Jabar Banten)
Bank BJB (IDX: BJBR) (dahulu dikenal dengan Bank Jabar Banten) adalah bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung. Bank BJB membuka Kantor Kasnya di IBI Darmajaya pada tanggal 15 Desember 2014 lalu.

Sumber : http://lampost.co/berita/bank-jabar-buka-kantor-kas-di-ibi-darmajaya




3. Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia)
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk (BRI atau Bank BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia yang saat ini membuka Kantor Kas di IBI Darmajaya.
Hasil gambar untuk bri


4. BKKBN
Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Lampung menggandeng Darmajaya untuk menyukseskan pendataan jumlah penduduk Lampung.
Sebanyak 300 mahasiswa dilibatkan untuk memasukan (entry) data Kartu Keluarga (KK) ke dalam database BKKBN Provinsi Lampung yang berlangsung di Laboratorium Information Access Centre (IAC) sejak 6 – 30 November 2015.

Sumber : http://www.lampungprov.go.id/berita-1437-bkkbn-provinsi-lampung-kerjasama-dengan-darmajaya-untuk-pendataan-jumlah-penduduk




5.Telkom Indonesia
Institut Informatika dan Bisnis (IBI) Darmajaya senantiasa meningkatkan fasilitas yang memadai untuk mendukung sarana pembelajaran bagi segenap sivitas akademika. Kali ini, kampus biru menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) untuk mendapatkan manfaat dari pemasangan Indonesia WiFi (Wireless Fidelity) berupa layanan internet Broadband dengan kecepatan tinggi, dalam kerjasama pemasangan Indonesia WiFi PT Telkom.

Sumber : http://www.darmajaya.ac.id/content/view/732/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar