Minggu, 22 Januari 2017

No.2 Bisnis Konveksi



PT Lampung Indo Garmen Sebagai Konveksi Kaos Surfing


PT Lampung Indo Garmen Sebagai Konveksi Kaos Surfing Terdepan dan Terpercaya Masa Kini
Kaos merupakan pakaian yang wajib ada di lemari pakaian. Hal ini dikarenakan kaos merupakan jenis pakaian yang nyaman jika dipakai dalam berbagai aktivitas. Nyaman dan simpel jika dikenakan. Peminat kaos tidak akan pernah berkurang. Apalagi kaos surfing, kaos yang sangat digandrungi oleh kalangan remaja. Kaos yang memang sangat trendi. Namun, terkadang banyak sekali perusahaan konveksi yang tidak mengutamakan kualitas dalam proses pembuatannya. Apalagi kebanyakan perusahaan konveksi hanya mementingkan kuantitas yakni hanya untuk memenuhi permintaan pasar belaka. Bahkan, tak jarang mereka melakukan penipuan dengan menjual kaos surfing berkualitas rendah dengan harga yang tidak sesuai.
Salah satu tempat produksi yang dapat dipercaya dalam memproduksi kaos surfing dengan kualitas baik adalah PT Lamapung Indo Garmen. Kami adalah perusahaan konveksi yang berlokasi di Kota Bandar Lampung. Kami adalah perusahaan konveksi terkemuka yang selalu mengedepankan kualitas dengan menerapkan proses qulity control. Quality control dilakukan untuk mempertahankan kualitas dari tiap produk kami. Kaos hasil produksi kami adalah kaos dengan kualitas distro. Kaos surfing yang kami produksi dijamin berkualitas baik. Bahan yang kami gunakan juga merupakan bahan yang berkualitas dengan SDM yang membuatnyapun berkualitas pula. Kami adalah perusahaan yang dikelola secara professional dengan standar ISO. Jadi tak salah jika kami dikatakan sebagai perusahaan konveksi kaos surfing yang terdepan dan terpercaya masa kini.
Kami PT.Lampung Indo Garment selalu siap melayani jasa pembuatan sandang yang anda butuhkan. Kami menerima jasa pembuatan kaos seragam, baju seragam, kaos pilkada, kaos partai, kemeja, jaket dll. PT. Lampung Indo Garment PUSAT KONVEKSI LAMPUNG berpengalaman dan memiliki SDM yang handal. Untuk informasi order dan pemesanan silahkan hubungi kami di 081221827682 (mobile/whatsapp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar